News

Donasi AAM Peduli untuk 261 Rumah Sakit

Corporate News—PT Anugrah Argon Medica memberikan donasi kepada 261 rumah sakit di seluruh Indonesia melalui kegiatan Donasi AAM Peduli.
Donasi ini diberikan seiring dengan semakin meluasnya penyebaran virus Covid-19 di Indonesia

Direktur Utama PT Anugrah Argon Medica Ibu Juliwaty pada Selasa, 5 Mei 2020, menyampaikan bahwa donasi ini diberikan sebagai bentuk kepedulian, perhatian dan rasa terima kasih AAM bagi para tenaga medis yang bekerja sebagai garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19.

Sebanyak 261 relasi rumah sakit rujukan untuk penanggulanan Covid-19 yang tersebar di seluruh Indonesia mendapatkan donasi yang disalurkan melalui 32 cabang AAM yang diwakili oleh Kepala Cabang / Supervisor. Adapun donasi yang diberikan adalah 52,200 capsule Stimuno dan paket alat pelindung diri (APD) berupa 1,880 face shield, 3,138 goggle, 2,615 surgical gown serta nurse cap dan shoes cap masing-masing sebanyak 5,220. Pemberian donasi ini diharapkan dapat membantu para tenaga medis menjalankan tugasnya dalam melayani pasien

PT Anugrah Argon Medica pun berharap agar Indonesia segera pulih dan bangkit, serta pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.