News

AAM Berbagi

Salah satu nilai yang dimiliki oleh PT Anugrah Argon Medica (AAM) adalah nilai kepedulian (Deal with Care), tidak hanya peduli ke lingkungan internal perusahaan, namun juga ke lingkungan eksternal perusahaan. Bila pada tahun-tahun sebelumnya, kegiatan peduli lingkungan masih dapat dilakukan dengan berkumpul seperti Buka Puasa Bersama, maka pada tahun ini, mengikuti arahan pemerintah, maka AAM tidak melakukan kegiatan berkumpul. Kegiatan kepedulian yang dipilih adalah “AAM Berbagi”, yaitu berbagi sembako ke masyarakat yang berada di lingkungan sekitar kantor cabang AAM, yang dimulai sejak 18 Mei 2020 di setiap kantor cabang AAM.

Kegiatan berbagi ini diinisiasi oleh kantor pusat dan dilakukan di seluruh kantor cabang AAM yang tersebar di lebih dari 35 titik di seluruh Indonesia. Adapun setiap Kepala Cabang yang memimpin pelaksanaan kegiatan ini, bekerja sama dengan pengurus RT/RW setempat untuk mendapatkan data keluarga yang perlu diberikan bantuan sembako. Dengan sebaran titik cabang AAM, diperkirakan lebih dari 1000 keluarga yang mendapatkan bantuan sembako ini. Mengikuti kondisi pembatasan sosial masa COVID-19 ini, maka bantuan sembako diberikan kepada perwakilan pengurus RT/RW setempat secara simbolis dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Semoga upaya kepedulian AAM ini dapat menjadi berkah bagi lingkungan sekitar kantor dan senantiasa mengingatkan kita semua akan indahnya berbagi.