News

AKAR Online 2021 Hadir Pertama Kali di Kota Pekanbaru

Corporate News – AAM kembali menggelar kegiatan AKAR Online atau Anugrah Argon Medica Knowledge Sharing for Customer di tahun 2021. Kegiatan ini kembali dilakukan setelah melihat antusiasme relasi terhadap kegiatan AKAR yang diadakan di tahun 2020 lalu. Kali ini, AKAR Online diadakan perdana bersama Cabang Pekanbaru sekaligus penyelenggaraan pertama di tahun 2021.

Tema yang diangkat pada kesempatan kali ini adalah  Tata Laksana Dislipidemia di Masa Pandemi Covid 19. AKAR Online kali ini juga menggandeng prinsipal OGB Dexa Medica dan dan dihadiri oleh sejumlah profesi dengan mayoritas profesi apoteker.

Dipandu oleh Manager Customer Relation AAM, Ibu Fanny Kiong, peserta melakukan pembahasan terkait produk dan diberikan training dari eksternal dengan tema Abundance Mentality to Increase Sales.  Melalui training ini, para peserta diingatkan untuk memperoleh penjualan yang sukses. “Sangat penting untuk memiliki pola pikir berkelimpahan. Pola pikir tersebut dapat dibangun dengan memiliki mindset yang benar, hati yang bersyukur serta senantiasa melakukan kebaikan kecil setiap harinya”, ujar Ibu Fanny Kiong saat merangkum sesi training.

Acara berlangung seru dan atraktif dengan tanggapan serta kesan positif yang diberikan oleh peserta. Para peserta mengharapkan kegiatan AKAR Online ini terus diadakan secara rutin dengan materi-materi yang dapat memperkaya wawasan dan diterapkan dalam pekerjaan mereka secara langsung.

Kegiatan AKAR akan dilanjutkan di cabang Padang, Jakarta dan Surabaya.