News

Dukung Keunggulan Bersaing, Anugrah Argon Medica cabang Palembang Gelar AKAR Online

Corporate News—Untuk pertama kalinya Anugrah Argon Medica (AAM) menggelar AKAR secara online. AKAR atau Anugrah Argon Medica (AAM) Knowledge Sharing for Customer merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk mendorong keunggulan bersaing dalam hal knowledge based management.

AKAR merupakan acara yang banyak diminati oleh relasi dan sejak 2008 sudah diselenggarakan secara rutin.  Namun karena situasi pandemic Covid-19 ini, AKAR mulai dilakukan secara online pertama kalinya pada 26 Agustus 2020 yang lalu di AAM cabang Palembang.

Bekerja sama dengan principal Dexa Medica OGB, AKAR kali ini membahas Peran Telmisartan dalam Hipertensi dan Sindrom Metabolik. Selain itu juga ada sesi pemaparan mengenai Integrated Purchase Order System- IPOS serta sesi kuis yang diikuti oleh para peserta dari perwakilan relasi AAM dengan antusias.

Beragam tanggapan positif disampaikan oleh relasi setelah mengikuti AKAR Online ini, antara lain terkait konsep acara yang sangat menarik dan juga menjadi sarana pembelajaran bagi relasi dalam menggunakan teknologi untuk pelaksanaan online meeting.

AKAR online 2020