News

Go Online – Mudah, Cepat dan Income Meningkat

Corporate News – Sebagai bentuk dukungan AAM kepada relasi untuk pengembangan bisnis online relasi, AAM berkerja sama dengan Go Apotek melaksanakan kegiatan Gathering Outlet yang untuk pertama kalinya dilaksanakan pada 15 Juli 2021 yang lalu, dengan diikuti oleh relasi dari area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung dan Cirebon.

Mengangkat tema Go Online – Mudah, Cepat dan Income Meningkat, Ibu Fanny Kiong selaku Manager Customer Relation AAM memberikan penjelasan terkait IPOS AAM versi terbaru yang baru diluncurkan ,dan dilanjutkan pemaparan sistem Go Online dari Ibu Neneng Mutmainah selaku Head of Go Apotek .

Selain sesi IPOS dan Go Online ,pada acara gathering yang lalu  terdapat sesi  business insight terkait transformasi digital yang disampaikan oleh Bapak David Utama selaku President Director Argon Group. Bapak David menyampaikan pentingnya transformasi digital untuk dunia usaha saat ini,tidak terkecuali bagi apotek, agar dapat terus berkompetisi dan dapat memberikan nilai tambah kepada pelanggan. Di akhir sesi disampaikan bahwa kesempatan relasi untuk bergabung di Go Online adalah solusi bagi kelangsungan usaha relasi.

Acara berlangung seru dan atraktif dengan tanggapan serta kesan positif yang diberikan oleh peserta. Tidak sedikit relasi yang langsung mendaftarkan outletnya ke Go Apotek.

Tidak berhenti di area Jabodetabek dan Jawa Barat, kegiatan Gathering Outlet ini akan kembali diadakan di area Jawa Tengah, Jawa Timur,Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, dan Indonesia Timur.