News

Konsisten Melayani Konsumen, PT AAM Raih 2 Penghargaan Indonesia Customer Service Champions 2021

Corporate News – Pandemi Covid-19 mendorong setiap perusahaan untuk menyesuaikan strategi layanan yang sesuai dengan kondisi terkini. Atas kesuksesannya meningkatkan kepuasan konsumen dan menciptakan loyalitas pelanggan, PT Anugrah Argon Medica (AAM) meraih penghargaan Indonesia Customer Service Champions (ICSC) 2021 dari Majalah SWA dan Business Digest.

Penghargaan ini diserahkan secara virtual oleh Group Chief Editor SWA Media, Bapak Kemal Gani pada hari Kamis, 9 September 2021. Penghargaan tersebut diterima oleh Presiden Direktur PT AAM, Ibu Juliwaty.

ICSC merupakan ajang penilaian yang memeringkatkan perusahaan-perusahaan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnis dari pengelolaan customer service secara cerdas, efektif, dan efisien. PT AAM meraih 2 kategori penghargaan ICSC 2021 yakni Customer Service Champion Across Categories dan Customer Service Champion in Sales & Distribution.

“Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Majalah SWA, Business Digest, dan juga para dewan juri yang telah terlibat dalam proses penjurian di acara Indonesia Customer Service Champion 2021, yang telah mengapresiasi Anugrah Argon Medica atau AAM di ajang penghargaan ini,” kata Ibu Juliwaty saat menerima penghargaan secara virtual.

Penerima penghargaan ICSC 2021 ditentukan berdasarkan penilaian dari proses seleksi dan penilaian oleh juri-juri yang kompeten. Peserta yang lolos tahap seleksi kemudian masuk tahap final untuk memaparkan capaian yang telah dilakukan oleh perusahaan.

“Di masa pandemi seperti saat ini, mengerti kebutuhan customer adalah yang utama. Dengan semangat Care, Trust, and Grow, kebutuhan customer kami wujudkan melalui layanan yang solutif, fast response, dan memudahkan–melalui kolaborasi digital dan meningkatkan implementasi IT Enabler-Enterprise Resource Planning,” imbuh Ibu Juliwaty.