News

AKAR Online Kembali Diadakan di Lima Cabang Anugrah Argon Medica

Corporate News— AKAR atau Anugrah Argon Medica (AAM) Knowledge Sharing for Customer kembali diadakan setelah sebelumnya diselenggarakan AKAR secara online pada Agustus lalu. AKAR merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk mendorong keunggulan bersaing dalam hal knowledge based management.

Di bulan September ini telah diadakan lima AKAR Online, di cabang Jakarta , Medan, Makassar, Bandung dan Semarang , yang pelaksanaannya bekerja sama dengan principal Dexa Medica OGB dan Actavis Indonesia.

Selain pemberian product knowledge dari principal, terdapat sesi sharing bertema Selling with Empathy. Sesi ini sangat berkaitan dengan situasi pandemi saat ini,dimana sangat penting untuk mengerti keadaan konsumen dan kebutuhannya serta  membangun relasi dengan konsumen.

Tanggapan dan kesan positif diberikan oleh peserta dari pelaksanaan kegiatan AKAR Online  ini. Para peserta mengharapkan kegiatan AAKAR Online ini terus diadakan dengan materi-materi yang dapat memperkaya wawasan dan diterapkan dalam pekerjaan mereka secara langsung.