top of page

Memperingati Hari Jadi, Argon Group Gelar Rangkaian Donasi



PT Anugrah Argon Medica (AAM) yang merupakan bagian dari Argon Group, kelompok usaha yang berpengalaman dan dipercaya lebih dari 42 tahun sebagai perusahaan distribusi produk obat, alat kesehatan dan produk consumer health, terus berkomitmen meningkatkan Kesehatan masyarakat.


Dalam rangka memperingati hari jadi Argon Group ke-42 pada 27 September 2022, Argon Peduli telah melakukan serangkaian kegiatan sosial yang diselenggarakan selama bulan Agustus hingga September 2022.


Kegiatan ini dilakukan serentak di kantor pusat, National Distribution Center (NDC), dan 36 kantor cabang Argon Group di seluruh Indonesia dengan total belasan ribu donasi yang diberikan.


Sekitar 17.000 masker, 1.540 paket sembako yang terdiri dari beras, tepung, gula dan minyak goreng, serta 370 tong sampah, disalurkan kepada masyarakat sekitar kantor cabang serta panti jompo dan panti asuhan yang membutuhkan.


Untuk membantu meningkatkan gizi balita, Argon Group juga berpartisipasi pada program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk balita di beberapa Posyandu terpilih. Argon Peduli juga menyelenggarakan donor darah melalui 9 kantor cabang Argon Group yang berpartisipasi.


Presiden Direktur Argon Group, Bapak Krestijanto Pandji mengungkapkan, Argon Group memiliki tanggung jawab kesehatan bagi masyarakat.


“Untuk itu sesuai dengan nilai perusahaan, Deal With Care, kami secara konsisten berbagi dan peduli untuk membantu peningkatan kesehatan masyarakat Indonesia”, kata Bapak Krestijanto.

bottom of page