top of page

Tea Time Argon Group Edisi Kartini, Semangat Emansipasi Masa Kini


Memaknai hari Kartini, Argon Group memperingatinya dengan menggelar Tea Time edisi Hari Kartini pada Jumat, 26 April 2024 di ruang Adrian Behring, Titan Center yang dihadiri beberapa jajaran direksi, manajemen dan karyawan yang ada di Head Office.


Seluruh karyawan antusias mengenakan pakaian tradisional Indonesia kebaya dan batik, turut membuat kegiatan semakin meriah. Selain itu juga ada penampilan spesial dari grup vokal Argon Kartini’s, Fashion Show Kartini Kartono dari 7 peserta lintas PT dan Departemen di Argon Group, Lomba Puisi dengan tema Kartini, serta pemberian apresiasi DistribuShe.


“Terima kasih untuk semua karyawan perempuan yang ada di perusahaan kita, karena semua disini memiliki peran dan kontribusi dan tanggung jawab masing-masing dan telah berkontribusi bagi peningkatan kesehatan,” kata Human Resources Director Argon Group, Ibu Nancy Kartika.


Selain itu, perayaan hari Kartini ini menjadi puncak pemberian apresiasi DistribuShe, sebuah apresiasi untuk karyawan perempuan tangguh di Argon Group yang telah memberikan dedikasi dan komitmen di setiap lini bisnis perusahaan.





Melalui apresiasi DistribuShe ini, Argon Group telah membuktikan komitmen untuk menjalankan operasional perusahaan yang inklusif dan menghargai kemampuan dan kompetensi semua karyawan sesuai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan nomor 5, kesetaraan gender.


“Semua perempuan dapat berkarya dimanapun sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Disini semua orang dihargai sesuai dengan kompetensi yang ada,” tambah Direktur Utama AAM, Ibu Juliwaty.


Peran enam sosok inspirasi DistribuShe, dapat kita simak bersama di akun Instagram @anugrahargonmedica, @Djembatandua dan @Lifeatargon.

Comments


bottom of page