top of page

AAM Hadirkan PRECISION1, Lensa Kontak Canggih Cegah Mata Perih


Lensa kontak menjadi salah satu alternatif bagi  pengguna yang membutuhkan koreksi penglihatan. Selain itu pemilihan lensa kontak juga yang dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas. Namun pemilihan lensa kontak yang kurang tepat dapat menyebabkan iritasi mata bahkan menyebabkan infeksi.


Mengatasi masalah tersebut, Alcon yang merupakan perusahaan perawatan kesehatan mata dunia dengan pengalaman lebih dari 7 dekade, meluncurkan lensa kontak PRECISION1.


PRECISION1 merupakan lensa kontak harian dengan teknologi terkini yang disebut dengan SMARTSURFACETM, dimana permukaan lensanya mengandung 80 persen air. PRECISION1 juga hadir dengan perlindungan tambahan dari sinar UV Kelas 1 yang menjadikan PRECISION1 Easy to wear, Easy to LOVE!


Cluster Franchise Head-Vision Care Alcon, Ibu Patcharin Chamnoot mengatakan bahwa berdasarkan survei, pemakai lensa kontak lebih menyukai lensa kontak PRECISION1 lima kali dibandingkan dengan lensa kontak lain.


“PRECISION1 menghadirkan lensa kontak yang mudah dipakai dengan durasi kenyamanan pemakaian hingga 16 jam. Survei menunjukkan 8 dari 10 pengguna lensa kontak PRECISION1 setuju bahwa penglihatan mereka tetap jelas dan akurat sepanjang hari, bahkan setelah pemakaian selama 16 jam,” kata Ibu Patricia Chamnoot.


Bapak Sanaullah Soomro selaku Commercial Manager Alcon menambahkan, “PRECISION1 merupakan solusi bagi setiap orang yang menghabiskan durasi lama di depan layar handphone, laptop/pc, tablet, dan digital devices lainnya. Solusi menggunakan lensa kontak dengan nyaman berkat teknologi SMARTSURFACETM”


PRECISION1 didistribusikan dan dipasarkan oleh PT Anugrah Argon Medica (AAM) yang tersebar di seluruh Indonesia. Sosialisasi dan edukasi terkait produk PRECISION1 dan kesehatan mata, digelar mulai Selasa, 23 April 2024 hingga 28 April 2024 di Lower Ground, West Mall, Grand Indonesia, Jakarta.


Dalam rangkaian acara ini, Alcon melalui AAM memberikan free trial lensa kontak PRECISION1 kepada pengunjung yang antusias. Pengunjung pun dapat melakukan pemeriksaan dan konsultasi kesehatan mata gratis yang disiapkan oleh Optisien Optik Seis di booth Alcon.


Direktur Utama AAM, Ibu Juliwaty mengatakan bahwa kerja sama dengan Alcon, merupakan komitmen AAM untuk meningkatkan kualitas penglihatan mata masyarakat Indonesia dan ketersediaan akses untuk produk kesehatan mata yang berkualitas.





“AAM berkomitmen untuk memberikan alat kesehatan mata berkualitas untuk masyarakat di seluruh wilayah Indonesia dengan memastikan produk Alcon tersedia di seluruh relasi dan mitra AAM,” ungkap Ibu Juliwaty.


Direktur Komersial AAM, Bapak Harris Lesmana menyatakan peluncuran produk PRECISION1 ini menunjukkan komitmen AAM dan Alcon untuk terus memberikan produk lensa kontak berkualitas dengan teknologi terbaru dan nyaman bagi masyarakat Indonesia.


“Dengan peluncuran PRECISION1, kami yakin dapat memberikan solusi atas permintaan dan kebutuhan pasar yang semakin meningkat untuk produk lensa kontak berkualitas tinggi dan nyaman dipakai” tambah Bapak Harris.


AAM merupakan bagian dari Argon Group, kelompok usaha dibidang kesehatan dengan pengalaman lebih dari 4 dekade dalam usaha distribusi produk kesehatan, manufaktur alat kesehatan dan penyediaan layanan digital pada ekosistem kesehatan.


“Dengan keunggulan daya saing dari Argon Group, peluncuran produk PRECISION1 ini mempertegas kapabilitas end-to-end competency yang kami miliki. Kami optimis aliansi strategis antara AAM dan Alcon dapat memberikan kontribusi untuk bagi peningkatan akses produk kesehatan yang berkualitas untuk masyarakat,” ungkap Direktur Utama Argon Group, Bapak Krestijanto Pandji.

Comments


bottom of page