top of page

AKAR AAM Dukung Relasi Tetap Kreatif Selama Pandemi


Corporate News – AAM Knowledge Sharing for Customer atau AKAR kembali diadakan secara virtual di bulan Oktober dan November 2020. Kali ini AKAR bekerjasama dengan principal Pfizer Indonesia, mengadakan seminar bersama dengan relasi di area Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serang dan Surabaya.


“Creative Selling di Era Pandemi” menjadi tema yang diangkat sesuai dengan situasi dan kondisi pandemi saat ini. ATM atau Amati – Tiru- Modifikasi, adalah salah satu pemahaman yang diberikan agar para relasi belajar dari perusahaan – perusahaan besar, yang udah menerapkan strategi penjualan yang berbeda. Dari AKAR Online ini, diharapkan agar selama pandemi relasi dapat memodifikasinya sehingga dapat diterapkan di usaha masing-masing relasi. Tidak hanya itu, relasi juga diharapkan dapat membuat bisnisnya dapat dijalankan secara online agar lebih mudah ditemukan oleh konsumennya.


Kegiatan berlangsung produktif dan antusias, beragam tanggapan positif disampaikan oleh relasi, terutama konsep acara yang sangat menarik. Kegiatan ini juga menjadi sarana pembelajaran bagi relasi dalam menggunakan teknologi untuk pelaksanaan online meeting.

bottom of page