top of page

AKAR Online 2021 Hadir Pertama Kali di Kota Pekanbaru

Corporate News – AAM Knowledge Sharing for Customers atau sering disebut AKAR akan kembali berlangsung secara virtual pada bulan Oktober dan November 2020. AKAR kali ini berkolaborasi dengan prinsipal Pfizer Indonesia menyelenggarakan seminar bersama dengan relasi di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serang , dan Surabaya.


Tema yang diangkat dalam menyikapi situasi dan kondisi pandemi saat ini adalah “Creative Selling in The Pandemic Era”. ATM yang merupakan singkatan dari Observe - Imitate - Modify merupakan salah satu konsep yang diajarkan kepada mitra agar mereka dapat belajar dari perusahaan besar yang telah menggunakan berbagai metode penjualan. Diharapkan dengan menggunakan AKAR Online, mitra dapat mengubahnya agar dapat diterapkan pada bisnis rekan masing-masing selama masa pandemi. Tidak hanya itu, mereka juga diharapkan dapat mengoperasikan bisnis online mereka agar lebih mudah ditemukan oleh pelanggan.


Acara berjalan dengan produktif dan antusias, dan banyak jawaban positif yang diungkapkan oleh seluruh mitra, terutama konsep acara yang sangat menarik. Latihan ini juga berfungsi sebagai alat pelatihan tentang cara menggunakan teknologi untuk mengadakan rapat online.





bottom of page