top of page

Argon Peduli Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan


Ramadan tidak hanya menjadi momen untuk meningkatkan ibadah dan ketakwaan, tetapi juga menjadi kesempatan untuk berbagi kepedulian dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama.


Argon Group melalui Argon Peduli berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Aisyiyah Bekasi dengan mengadakan buka puasa bersama yang diselenggarakan di Masjid Al-Jihad Kota Bekasi, Selasa, 19 Maret 2024.


Kegiatan buka puasa bersama diikuti oleh Kepala Cabang PT Anugrah Argon Medica Cabang Bekasi, Bapak Bogi Purnomo; Manager Dharma Dexa, Bapak Bangun Mugihantoro; perwakilan dan relawan Argon Peduli.


“Sore ini kami sangat berbahagia atas kedatangan Argon Group, Kedatangan teman-teman ini dasarnya adalah kepedulian. Kami mengucapkan terima kasih atas perhatiannya,” kata Ketua Yayasan Panti Asuhan Ibu Dr. Hj. Nurfadliyah, M.Pd.


Selain berbuka puasa bersama, Argon Peduli juga memberikan santunan, bantuan beras, susu dan sereal, multivitamin Stimuno Sirup, Stimuno Stickpack, dan Herbakof.





Bapak Bogi Purnomo mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini merupakan implementasi core values perusahaan, yaitu ‘Deal with Care’. Hal ini juga sejalan dengan komitmen Argon Group dalam mewujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) yang kedua, yaitu Mengakhiri Kelaparan.


“Kegiatan ini dilandasi rasa saling menyayangi dan membangun keharmonisan antara kita. Semoga kegiatan ini dapat membawa berkah untuk semua,” ungkap Bapak Bogi.


Lebih lanjut melalui kegiatan ini, Argon Peduli berharap anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah Bekasi dapat lebih percaya diri dan berjuang untuk meraih cita-cita. “Harus optimis, harus yakin, berjuang untuk menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat,” pungkas Bapak Bogi. 

Comments


bottom of page