top of page

Argon Peduli Gelar Bakti Sosial di Kota Yogyakarta, Penuhi SDG’s yang Ketiga


Sebagai kontribusi untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia, Argon Group melalui Argon Peduli bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Yogyakarta mengadakan bakti sosial pengecekan kesehatan dan pengobatan massal pada Sabtu, 4 Mei 2024 di Desa Mrican, Kelurahan Giwangan, Kota Yogyakarta.


Pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis ini berhasil melayani 200 orang dewasa dan lansia yang diperlukan sebagai langkah antisipasi terhadap gangguan kesehatan ataupun penyakit.


Hadir dalam kegiatan ini Kepala Cabang Anugrah Argon Medica (AAM) Cabang Yogyakarta, Bapak Yusmar Abdillah beserta tim; Manager Dharma Dexa, Bapak Bangun Mugihantoro; perwakilan Argon Peduli serta kader Posyandu.


Human Resources Director Argon Group, Ibu Nancy Kartika mengatakan bahwa pengecekan kesehatan dan pengobatan dilakukan secara konsisten di berbagai kota untuk mewujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yang ketiga, yaitu mewujudkan kehidupan yang sehat dan sejahtera.


“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, Argon Group berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan masyarakat untuk dapat mengakses layanan kesehatan dengan mudah dan terjangkau,” ungkap Ibu Nancy Kartika.





Kepala Cabang AAM Yogyakarta, Bapak Yusmar Abdillah menambahkan Argon Group hadir di tengah-tengah masyarakat untuk saling berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat.


“Kegiatan seperti ini menjadi momen yang sangat berharga bagi kami untuk dapat bersilaturahmi dengan warga. Sebagai perusahaan, ini juga bentuk tanggung jawab dan kepedulian kami terhadap ketahanan kesehatan sosial,” tambah Bapak Yusmar.

コメント


bottom of page