top of page

Dukung Pendidikan Bermutu, Argon Awards Diberikan untuk Lulusan Terbaik Profesi Apoteker USU



Corporate News - Argon Group memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik profesi Apoteker di berbagai universitas di Indonesia melalui Argon Awards. Kali ini, Argon Awards hadir di Universitas Sumatera Utara (USU).


Bertempat di Aula Lantai 2 Gedung Fakultas Farmasi USU, Argon Awards diberikan kepada apt. Jonathan Tantowi, S.Farm., yang menjadi lulusan terbaik profesi Apoteker Angkatan XXXV pada Sumpah Profesi Apoteker Fakultas Farmasi USU.


Hadir dalam Sumpah Profesi Apoteker Wakil Rektor III USU, Prof. Dr. Poppy Anjelisa Zaitun Hasibuan, S.Si., M.Si., Apt.; Dekan Fakultas Farmasi USU, Ibu Khairunnisa S.Si., M.Pharm., Ph.D., Apt.;  Ketua Program Studi Profesi Apoteker, Bapak Dadang Irfan Husori S.Si., M.Sc, Apt.; serta sivitas akademika, para lulusan profesi apoteker dan orang tua.


Argon Awards diserahkan oleh Dekan Fakultas Farmasi USU beserta Kepala Cabang PT Anugrah Argon Medica (AAM) Cabang Medan, Ibu Endratri Retno Kiswati. Turut hadir, Warehouse Quality Supervisor AAM Medan, Ibu Srisanty Mariana Tambunan.


apt. Jonathan Tantowi, S.Farm., dinobatkan menjadi lulusan terbaik dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4.0 dan nilai Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Apoteker Indonesia (UKMPPAI)  89.5.


“Penghargaan Argon Awards,  merupakan komitmen dari Argon Group, untuk mendukung pendidikan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia, khususnya bidang kesehatan, demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dan sejahtera,” ungkap Ibu Retno.





Mendapat penghargaan Argon Awards, Apoteker Jonathan Tantowi mengungkapkan rasa bangga atas apresiasi yang diberikan. Ia mengatakan akan mengabdikan diri untuk memberikan manfaat bagi orang lain.


“Terima kasih banyak untuk Argon Group atas penghargaan Argon Awards yang telah diberikan kepada saya. Saya sangat bersyukur dan termotivasi untuk melayani dan menjadi berkat untuk orang lain. Saya yakin Award yang diberikan dapat berguna dan bermanfaat,” kata Jonathan.


Sebagai perusahaan yang bergerak dalam distribusi produk farmasi, alat kesehatan, kosmetika dan produk kesehatan lain yang terpercaya selama lebih dari empat dekade, Argon Group memahami peran penting apoteker untuk meningkatkan kemajuan dalam bidang kesehatan. 


“Melalui Penghargaan Argon Awards, perusahaan mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau SDG’s yang ke empat yaitu, pendidikan yang bermutu,” pungkas HR Director Argon Group, Ibu Nancy Kartika.

bottom of page