top of page

Hadir di CFD Senayan, AAM dan ZP Hadirkan Zikat dan Pazta Gigi Zultan


PT Anugrah Argon Medica (AAM) bersama ZP memberikan solusi kesehatan gigi dan mulut kepada masyarakat dengan memperkenalkan berbagai lini produk sikat dan pasta gigi pada saat Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu 16 Juni 2024.  


Produk ZP yang dikenal sebagai “Zikat dan Pazta Gigi Zultan” dirancang untuk memberikan solusi untuk kebersihan organ mulut yang presisi. ZP percaya, menjaga kesehatan bagian mulut sudah menjadi rutinitas harian.


Booth ZP yang hadir di CFD mendapatkan sambutan positif dari pengunjung yang memadati dimana mereka dapat langsung berbelanja seluruh lini produk ZP mulai dari sikat dan pasta gigi anak-anak dan dewasa.


Produk perawatan gigi ZP memiliki keunikan dan keunggulan dari produk-produk yang tersedia, salah satunya ZP Accu Pro yang memiliki 10.000 bulu mikro halus dan lembut, 10x lebih lembut, 10x lebih nyaman.



Sosialisasi dan promosi produk ZP dilakukan oleh tim bisnis AAM, diantaranya Group Business Manager, Ibu Tarida Nadapdap; Business Senior Manager CHP, Ibu Winny Susetya; dan Brand Manager CHP, Bapak Angga Putra Wijaya.

Ibu Tarida Nadapdap mengajak masyarakat untuk peduli pada kesehatan dan kebersihan gigi dan mulut. "Melalui acara ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan gigi dan mulut untuk kualitas hidup yang lebih baik. Ini juga merupakan nilai tambah yang AAM berikan kepada prinsipal," ungkap Ibu Tarida.

ZP merupakan salah satu prinsipal AAM yang telah menjalin kerja sama marketing dan distribusi produknya di Indonesia sejak Maret 2023. Produk oral care berkualitas ZP dapat dibeli di beberapa modern market dan apotek seperti, KKV, Century, Raja Susu, AEON, Brastagi Supermarket, Segari, Astro, Kapal Perang, Luwes Group dan modern market lainnya.


Sebelumnya pada Jumat, 14 Juni 2024, AAM dan ZP juga telah memperkenalkan produk oral care berkualitas dari ZP kepada warga Bintaro, Tangerang Selatan dengan membuka booth produknya di gedung Titan Center. #ZP_ZikatdanPaztaGigiZultan

Comments


bottom of page