top of page

Luncurkan Aplikasi Infostep, AAM Dorong Pertumbuhan Bisnis Prinsipal


Corporate News - PT Anugrah Argon Medica (AAM) memiliki keunggulan teknologi state-of-the-art yang handal dan berorientasi pada market-driven. Salah satunya melalui peluncuran aplikasi Infostep yang membuat prinsipal mendapatkan kepastian akan akses data penjualan yang efektif dan efisien.

 

Pengembangan termutakhir Infostep dapat menunjang perkembangan bisnis prinsipal dengan adanya tujuh fitur unggulan sebagai berikut:

  1. Insight Hub, pusat solusi untuk memperoleh informasi data dan analisia yang relevan dengan kebutuhan, kapanpun, dan dimanapun, secara real time.

  2. Sales Performance, menampilkan data penjualan dan pertumbuhan, serta informasi pelanggan yang membeli produk secara real time.

  3. Inventory, informasi stok di cabang AAM berupa status stok, jumlah stok, dan informasi tanggal expired.

  4. Discount Approval, manajemen pengajuan dan approval discount via mobile secara real time.

  5. Transaction Management, pengaturan akses transaksi sesuai dengan strategi Principal.

  6. Secure, single login dan terenkripsi dengan Advance Encryption Standard (AES) 256.

  7. News Update, menampilkan update berita terkini seputar AAM.

 

Seluruh prinsipial AAM dapat menikmati layanan aplikasi Infostep sejak Mei 2024. Infostep akan memberikan prinsipal pengalaman penjualan yang efisien dan efektif karena informasi secara real time akan memungkinkan pengambilan keputusan bisnis yang lebih cepat dan tepat.

 

“Dengan menyajikan data dan akses pengaturan secara real time, prinsipal dapat menggunakan data dan informasi untuk mengambil keputusan yang tepat dan cepat sehingga dapat mendorong pertumbuhan bisnis para prinsipal kami,”  kata Commercial Director AAM, Bapak Harris Lesmana.

 

President Director AAM, Ibu Juliwaty mengatakan peluncuran aplikasi Infostep merupakan komitmen AAM kepada prinsipal untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh prinsipal.

 

“Peluncuran aplikasi Infostep juga mencerminkan komitmen AAM untuk terus meningkatkan layanan kepada prinsipalnya. AAM senantiasa berupaya untuk menjadi mitra yang selalu dapat diandalkan dan berupaya bertumbuh bersama principalnya,” tutur Ibu Juliwaty.


Keunggulan sistem dan teknologi yang dimiliki AAM melalui aplikasi Infostep memberikan nilai tambah bagi prinsipal. Sales & Marketing Director Mitsubishi Tanabe Pharma Indonesia, Bapak Listiyanto Andriatmono mengatakan, Sistem yang dibangun sangat baik untuk memacu kinerja dan memenuhi target penjualan, serta kami juga dapat melacak kinerja kami dalam waktu yang bersamaan”.


Hal senada disampaikan oleh prinsipal Novo Nordisk Indonesia yang mengungkapkan keandalan berbagai fitur yang ada di Infostep, membantu perencanaan rencana bisnis dan penjualan.


“Overall sangat membantu, accessible dari HP, user friendly dan informasi lengkap mencakup sales, stock, dan zoom in by product/customer/branch,” ungkap Insulin Business Unit Director Novo Nordisk Indonesia, dr. Arya Wibitomo.


AAM telah dipercaya selama lebih dari 4 dekade oleh lebih dari 70 prinsipal kelas dunia dengan akumulasi pengalaman kerjasama lebih dari 500 tahun di industri kesehatan, senantiasa memberikan pertumbuhan yang berkelanjutan untuk setiap prinsipal.

Comments


bottom of page