top of page

Perkuat Penetrasi Pasar, AAM dan Pfizer Gelar Edukasi Untuk Apoteker




Corporate News – Selama lebih dari 4 dekade, PT Anugrah Argon Medica (AAM) terus mengembangkan end-to-end competency yang memberikan nilai tambah yang signifikan dalam hal pelayanan ke pelanggan dan mitra bisnisnya. Bersama dengan Pfizer Indonesia (Pfizer), AAM dipercaya untuk bersama-sama memberikan edukasi kepada para apoteker dan frontliner kesehatan di Indonesia.


Edukasi dalam format hybrid event ini diselenggarakan melalui acara Temu Ilmiah dalam rangka Konferensi Daerah (Konferda) Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (PD IAI) DKI Jakarta pada Sabtu, 29 Oktober 2022 di Jakarta dan dihadiri oleh apoteker dan frontliner dari seluruh Indonesia.


Dengan tema Creative Pharmacist is The Future Pharmacist, Temu Ilmiah menghadirkan pembicara dari para ahli seperti dr. Johannes Hudyono, M.S., Sp.Ok., Subsp.ToksiKO(K)., MFPM., yang memaparkan presentasi dengan judul Penggunaan Analgetik Untuk Pengobatan Nyeri Akut; Apt. Yovita Diane Titiesari M.Sc., yang memaparkan tema Tatalaksana Penggunaan Obat Analgetik, serta narasumber apoteker lainnya.


Hadir dalam Temu Ilmiah ini Business Manager Ethical AAM, Bapak Hagai Kardoba Meliala dan Area Sales Manager Dedicated AAM, Bapak Sendy Krisdhentara. Bapak Hagai mengatakan bahwa AAM memahami kebutuhan aktivitas pemasaran dari para prinsipal melalui layanan marketing.


“AAM tumbuh bersama ribuan mitra bisnis dan pelanggan yang memberikan kepercayaan penuh untuk mempenetrasi pasar, salah satunya melalui kegiatan Temu Ilmiah yang diselenggarakan bersama Pfizer dan para apoteker dalam PD IAI DKI Jakarta,” kata Bapak Hagai.

Kommentare


bottom of page