top of page

Tingkatkan Kompetensi Argons, AAM Gelar CESMART 2022


Kualitas layanan PT Anugrah Argon Medica (AAM) yang didukung oleh manajemen bisnis, penjualan, eksplorasi pasar, dan reporting yang handal, tetap menjadi keunggulan dan nilai tambah bagi para relasi dan mitra bisnisnya. Untuk menjaga tingkat kualitas pelayanan yang excellence, tim HR Argon Group kembali menyelenggarakan kompetisi CESMART (Cerdas, Semangat, Erat) yang telah memasuki rangkaian ke-3, pada Jumat, 11 November 2022 secara online.

CESMART merupakan rangkaian kompetisi adu pengetahuan terkait logistic, quality, products, administration process dan corporate culture antar cabang di AAM yang diwakili oleh masing-masing tim yang terdiri dari logistik, administrasi, sales, CSO, dan quality.

CESMART 2022 dibuka oleh HR Business Partner Manager AAM, Ibu Lucy Christiani, yang mengharapkan bahwa kompetisi ini dapat membuat tim operasional semakin cerdas dan semangat dalam mengasah pengetahuan dan mempererat antar unit dan antar cabang.

“Seluruh cabang AAM diharapkan dapat menjaga level service AAM tetap excellence sehingga dapat terus mendapatkan kepercayaan dari seluruh relasi dan mitra bisnis,” ungkap Ibu Lucy.

Dengan tetap mengutamakan prokes, CESMART 2022 rangkaian ke-3 ini dipandu oleh Ibu Mandy M. Ririhena (HRD) dan Bapak Anton (Quality Assurance) dari mulai babak penyisihan hingga babak final.

Rangkaian penyelenggaraan CESMART pada tahun ini terbagi dalam 4 fase yang dimulai pada April, Juli, November, dan akan ditutup pada akhir Desember 2022. Juara pada CESMART ke-3 ini diraih oleh AAM cabang Palembang (Juara I), AAM cabang Surabaya (Juara II) dan AAM cabang Manado (Juara III).

CESMART menggabungkan pelaksanaan online test bulanan cabang dengan kompetisi head to head CESMART 1-3, dengan nilai akumulasi dari keduanya akan mendapatkan 1 cabang terbaik online test tahun 2022. Pengumuman pemenang cabang terbaik akan dilakukan pada Januari 2023.


bottom of page