top of page

AAM Raih Indonesian Most Admired Knowledge Enterprise Study Award 2012


PT Anugrah Argon Medica (AAM) meraih penghargaan Indonesia Most Admired Knowledge Enterprise (MAKE) Study Award 2012 pada 10 Juli 2012 di Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta. AAM terpilih menjadi pemenang karena unggul dan menduduki posisi Top 5 terbaik untuk 3 dari 8 kriteria, yaitu: Membentuk budaya pengetahuan organisasi; Menciptakan dan mempertahankan lingkungan untuk berbagi pengetahuan; dan Mengelola pengetahuan pelanggan/stakeholder untuk menciptakan nilai dan modal intelektual organisasi.

Indonesia MAKE Study Award diserahkan oleh Chairman Indonesian MAKE Study, Bapak Andiral Purnomo, kepada Bapak Eddy Henry yang mewakili AAM. Turut hadir Bapak Budi Guna Halim (HR Manager), Bapak Andreas Listanto (Organization Development Executive) dan Bapak Budiman Halim (Knowledge Management Officer).

MAKE (Most Admired Knowledge Enterprise) Study merupakan inisiatif dari Teleos, sebuah badan penelitian di bidang knowledge management dan intellectual capital yang berpusat di Inggris. Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan yang diberikan kepada organisasi yang mengelola pengetahuannya (company knowledge)





menjadi produk, jasa atau kinerja kerja yang unggul sehingga menghasilkan nilai lebih kepada para pemegang saham dan pemangku kepentingan organisasi tersebut.

Team panelis Indonesia MAKE Study Award terdiri dari beberapa pimpinan tertinggi perusahaan terkemuka di Indonesia, akademisi senior dan konsultan senior Dunamis Consulting. Seremonial penghargaan diselenggarakan oleh Dunamis Consulting melalui acara Indonesian Knowledge Festival: 2012 Indonesian MAKE Study Award dengan tema: “Knowledge is not Power, Shared knowledge is POWER”.


Comments


bottom of page