top of page

PT Anugrah Argon Medica Raih Indonesia Most Admired Companies 2013


Bloomberg Businessweek Indonesia telah merilis daftar Indonesia Most Admired Companies (IMAC) 2013, dan PT Anugrah Argon Medica (AAM) termasuk dalam daftar pemenang penghargaan bergengsi ini. Pengakuan ini menunjukkan bahwa AAM telah menunjukkan kinerja yang baik dan memiliki citra perusahaan yang juga baik serta diakui di tingkat global.

Dalam memilih dan menentukan IMAC 2013, Bloomberg Businessweek bekerja sama dengan Frontier Consulting Group. Kelompok ini melakukan survei kepada 2.350 responden dari Masyarakat Umum, Manajemen Menengah-Atas, Investor, dan Jurnalis. Survei ini telah mendapatkan pengakuan dari dunia bisnis sebagai standar otoritatif untuk pencapaian pembangunan citra perusahaan.


Survei dilakukan dari Maret hingga April 2013 dengan beberapa cara, yaitu wawancara tatap muka, wawancara telepon, dan survei online. Penilaian didasarkan pada 4 dimensi: Kualitas (Perawatan Pelanggan, Produk atau Layanan Berkualitas Tinggi, Kepercayaan, dan Inovasi), Kinerja (Pertumbuhan Perusahaan dan Manajemen yang Baik), Tanggung Jawab (Tanggung Jawab terhadap Lingkungan dan Tanggung Jawab Sosial), dan terakhir adalah Daya Tarik (Tempat Kerja Ideal dan Pekerja yang Luar Biasa). Hasil survei ini menempatkan AAM sebagai salah satu pemenang dalam kategori Distributor Farmasi.


留言


bottom of page