top of page

Implementasi AAM Goes Green di Cabang Jember


AAM Goes Green di cabang Jember diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 November 2008 dimulai pukul 07.10 WIB dihadiri oleh Wakil Ketua RT 02 (Bapak Djoni), Bagian Keamanan Lingkungan (Bapak Nanang), administrator & warga RT 02 sebanyak 10 orang, dan Komite Goes Green AAM Jember sebanyak 12 orang.


Dalam acara pembukaan, kepala Kantor Cabang Jember memberikan pidato untuk memberikan instruksi dan penjelasan kepada seluruh peserta tentang tujuan pelaksanaan Program Goes Green ini, antara lain kesadaran perusahaan terhadap lingkungan tempat AAM berada, sehingga akan memberikan dampak positif bagi warga sekitar dan menciptakan citra perusahaan di kalangan masyarakat di mana perasaan keamanan dan kenyamanan didukung oleh warga lokal.


AAM Goes Green ini adalah salah satu program komunitas yang digagas oleh manajemen kantor pusat AAM yang juga dilaksanakan dengan program komunitas lainnya yang akan dilaksanakan di semua Cabang AAM di seluruh Indonesia.


Warga RT 02 mengapresiasi AAM atas ide sukarela dalam penghijauan area karena sangat penting bagi lingkungan mereka.


Selanjutnya, tim dan warga mulai menanam sebanyak 18 tanaman terdiri dari 10 pohon Philisium, 5 pohon Tanjung, dan 3 pohon Mangga (untuk ditanam di dalam kantor AAM). Karena penanaman ini terletak di sepanjang jalan raya, program ini sekali menjadi perhatian pengguna jalan dan perusahaan di seberang jalan.


コメント


bottom of page