top of page

Peresmian Gedung Baru Cabang Jakarta 3 - Pamulang



Pada 22 Februari 2018, PT AAM cabang Jakarta 3 - Pamulang melakukan peresmian gedung kantor baru yang beralamat di Jl. Kunir III RT.02 RW. 05, Kel. Pondok Cabe, Kec. Pamulang – Tangerang Selatan, yang telah ditempati sejak 22 Januari 2018 lalu telah aktif digunakan.

Peresmian gedung baru ini merupakan wujud respon aktif AAM terhadap program JKN dari pemerintah dimana pemerataan kesehatan bagi masyarakat akan dibarengi dengan meningkatnya kebutuhan obat dan menjadikan kapasitas gudang AAM harus memadai. Hal ini pun menjadi pembuktian dari komitmen AAM untuk terus bertumbuh dan meningkatkan kapasitasnya.

Peresmian gedung baru ini pun mendapatkan tanggapan positif dan apresiasi dari prinsipal,relasi, BPOM dan Dinas Kesehatan Provinsi Banten , yang turut hadir juga dalam acara peresmian. Perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Banten menegaskan peran penting AAM terhadap kesediaan dan pemerataan obat bagi masyarakat khususnya melalui LKPP. AAM diharapkan dapat menjadi contoh dan tetap berperan aktif dalam ranah pendistribusian obat.


bottom of page