top of page

Persembahan Spesial AAM Pada Hari Pelanggan Nasional


Corporate News – PT Anugrah Argon Medica (AAM) yang berpengalaman dan dipercaya lebih dari 41 tahun sebagai perusahaan distribusi produk obat, alat kesehatan dan produk consumer health, terus memberikan persembahan spesial bagi mitra bisnisnya.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang dirayakan tiap 4 September, AAM melaksanakan kunjungan dan memberikan promo spesial bagi para relasi.

Rangkaian acara Harpelnas dibuka dengan pengadaan program spesial untuk relasi setia pengguna IPOS AAM. Sebagai B2B Digital Order Management Platform, IPOS memudahkan pemesanan produk di seluruh channel yang dimiliki AAM.

Selama periode 1-5 September 2022, para relasi yang melakukan transaksi pembelanjaan dan atau pembayaran melalui aplikasi Virtual Account mendapatkan kesempatan untuk meraih ekstra poin reward yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Promo spesial IPOS berlanjut pada periode 5-7 September dengan pemberian diskon khusus untuk produk-produk pilihan dari prinsipal AAM. Pemberian Pemberian promo untuk relasi IPOS ini diharapkan dapat menambah pengalaman mengesankan dari penggunaan IPOS.

Tidak hanya pemberian promo, AAM diwakili tim cabang melakukan kegiatan kunjungan ke relasi AAM. Kunjungan ini menjadi salah satu sarana yang digunakan untuk membangun hubungan yang lebih dalam dengan relasi AAM, apresiasi dan ucapan terima kasih secara langsung disampaikan oleh tim AAM kepada para relasi.

Persembahan spesial ini disambut antusias oleh para relasi AAM. “Kegiatan seperti ini sangat baik. Senang sekali bisa bertemu tim AAM secara langsung. Kami harap hubungan dengan AAM dapat terus terbina baik.” ujar Ibu Jane, pemiliki Apotek Glory, Surabaya.

Presiden Direktur AAM, Ibu Juliwaty menegaskan komitmen AAM untuk senantiasa memberikan apresiasi kepada relasi AAM.

“Perayaan Harpelnas ini menjadi momentum AAM untuk memberikan apresiasi bagi para pelanggan setia. Tidak hanya pada momen Harpelnas saja, AAM senantiasa memberikan pelayanan prima (excellence) yang akan membantu konsumen dan mitra usaha AAM,” kata Ibu Juliwaty.

Selamat Hari Pelanggan Nasional! Senyum Pelanggan, Senyumku juga.

bottom of page