top of page

AAM Agresif Ekspansi Jaringan Distribusi



PT Anugrah Argon Medica (AAM) sebagai perusahaan distribusi produk farmasi, alat kesehatan, dan kesehatan konsumen terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk memperluas cakupan dan penetrasi distribusi terutama ke kota-kota sekunder di Indonesia. Oleh karena itu, untuk memperkuat dan memanfaatkan keunggulan kompetitifnya dalam eksplorasi pasar, AAM telah meningkatkan layanan untuk pelanggan dan prinsipal dengan memperluas jaringan distribusinya melalui penyempurnaan infrastruktur.


Pertumbuhan yang pesat di Bukittinggi dan Siantar (Sumatera), Kudus (Jawa Tengah), dan Palangka Raya (Kalimantan Tengah) telah meningkatkan kinerja penjualan AAM secara signifikan. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memperluas cakupan distribusi kami, AAM telah membuka beberapa Kantor Perwakilan (RO) di Bukittinggi yang berada di bawah komando kantor cabang AAM Padang, RO Siantar yang berada di bawah komando kantor cabang AAM Medan, RO Kudus yang berada di bawah komando kantor cabang AAM Semarang, dan RO Palangka Raya yang dipimpin oleh kantor cabang AAM Banjarmasin.


Berikut adalah beberapa informasi rincian tentang RO baru:


Bukit Tinggi

Jl. Pintu Kabun No: 19 RT. 01 RW. 03

Kec. Mandiangin Koto Selayan Bukittinggi

Tlp: (0352) 31408

Kudus

Perumahan Bumi Rendeng Baru No. 65 Kudus

Tlp. (0291) 4254330

Palangka Raya

Jl. Tumenggung Tilung XXII No. 22B Palangkaraya


Siantar

Jl Padang Sidempuan No 32 Siantar


Dengan RO baru, AAM akan dapat meraih pelanggan pada wilayah tersebut dan mengembangkan bisnis secara agresif di masa depan. Selain itu, akan meningkatkan layanan kepada pelanggan di daerah-daerah tersebut.


Commentaires


bottom of page