top of page

Tingkatkan Layanan Bagi Mitra Bisnis, AAM Adakan Independent Optic Gathering


Corporate News – Untuk meningkatkan layanan bagi para pelanggan, PT Anugrah Argon Medica (AAM) memposisikan diri tidak hanya sebagi distributor, tapi juga sebagai mitra untuk bertumbuh bersama dalam mengembangkan bisnis.


Bersama Alcon Indonesia (Alcon), AAM menggelar gathering dan knowledge sharing yang dihadiri oleh puluhan mitra dari Independent Optic yang merupakan strategic partner dari Alcon, pada Jumat, 4 November 2022 di The Ritz-Carlton Jakarta.

Sesi knowledge sharing dibawakan oleh konsultan Alcon, Ibu Ellyana Sari yang memberikan pemaparan bertema “Choose and Recommend the Best Contact Lens and Solution Products to your Customer”. Ibu Ellyana juga memaparkan berbagai jenis produk yang dimiliki oleh Alcon yang dapat direkomendasikan oleh Independent Optic yang hadir kepada para konsumen.

“Kami yakin melalui sharing knowledge ini, para optician dari Independent Optic yang hadir bertambah pengetahuannya untuk kemudian dapat memberikan rekomendasi kontak lensa dan produk mata lainnya yang tepat untuk penderita gangguan mata,” ungkap Ibu Ellyana.

AAM selama lebih dari 42 tahun terus mengembangkan end-to-end competency yang memberikan nilai tambah yang signifikan dalam hal pelayanan ke pelanggan dan mitra bisnisnya. “Acara ini merupakan bentuk komitmen AAM dalam meningkatkan pengetahuan dari pelanggan dan mitra bisnis untuk terus mengembangkan bisnisnya”, kata Group Business Manager CHP AAM, Ibu Tarida Nadapdap yang juga hadir pada acara ini.

Antusiasme mitra bisnis yang hadir terlihat pada aktifnya sesi tanya jawab yang lalu ditutup dengan makan siang bersama. “Acaranya bagus, bisa sekaligus silaturahmi dan refresh pengetahuan produk lensa kontak Alcon dengan lebih baik. Harapannya bisa dilakukan kembali di lain hari,”ujar salah satu mitra Independent Optic yang hadir pada gathering tersebut.

bottom of page