top of page

AAM dan Daiken Soft Launch Dua Alat Kesehatan Untuk Terapi Pengobatan


Sebagai bukti komitmen layanan kepada pelanggan dalam menyediakan produk farmasi dan alat kesehatan yang lengkap, pada tanggal 22 September 2010, PT Anugrah Argon Medica (AAM) telah mengadakan soft launching produk baru, yaitu COOPDECH SYRINJECTOR dan BALLOONJECTOR. Kedua produk tersebut adalah alat kesehatan yang berfungsi sebagai infus sekali pakai untuk terapi pengurangan rasa sakit, kemoterapi, dan anestesi.

Acara soft launching terdiri dari presentasi tentang manfaat dari produk COOPDECH SYRINJECTOR & BALLOONJECTOR dalam acara “Nurse & Analyst Gathering” yang diselenggarakan di berbagai kota di Jawa.


Acara soft launching dilakukan dalam dua kesempatan yang berbeda. Acara pertama diadakan di Nine Café, Surabaya pada tanggal 25 September 2010, mengundang pelanggan di Surabaya dan sekitarnya. Kemudian, diikuti oleh acara kedua yang diadakan di Sasana Mangunsuka, Rumah Danar Hadi Solo pada tanggal 23 Oktober 2010, dengan partisipasi pelanggan di wilayah Yogyakarta, Solo, Semarang, dan sekitarnya.

Kegiatan soft-launching ini berakhir dengan acara “Nurse & Analyst Gathering” yang diadakan untuk pelanggan di Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan sekitarnya pada tanggal 13 November 2010 di Titan Theater, Titan Center, Bintaro.

Setiap acara dihadiri oleh sekitar 120 peserta yang terdiri dari direktur, dokter, perawat, analis, dan personel pengadaan dari rumah sakit di masing-masing kota. Peserta sangat antusias saat mendengarkan presentasi perkenalan produk COOPDECH SYRINJECTOR & BALLOONJECTOR yang diproduksi oleh Daiken (Jepang), yang merupakan perangkat infus sekali pakai pertama dengan tiga fitur yang berbeda.


Tiga fitur tersebut adalah: Menggunakan sistem tekanan atmosfer; Memiliki katup IQ yang dapat menarik atau mengisi cairan; Dilengkapi dengan pemilih aliran untuk mengatur laju aliran pada tiga jenis aliran yang berbeda.


Selama acara, juga ada presentasi video dan sesi tanya Jawab interaktif, serta hadiah gimmick untuk peserta aktif, dan diakhiri dengan undian hadiah. Semua peserta pulang dengan rasa puas, dengan pengetahuan produk Daiken yang siap diterapkan!


bottom of page