top of page

AAM Gelar Pertemuan Pelanggan dan Seminar Kepuasan Pelanggan yang Berkelanjutan


Pada tanggal 16 September 2009, PT Anugrah Argon Medica (AAM) mengadakan pertemuan pelanggan dan seminar Kepuasan Pelanggan yang Berkelanjutan di Titan Center, dihadiri oleh 120 pelanggan. Agenda ini adalah salah satu dari serangkaian kegiatan peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2009 serta berbuka puasa bersama dengan pelanggan dan peringatan ulang tahun AAM yang jatuh pada tanggal 27 September 2009.


Program dimulai dengan pembukaan oleh MC dan presentasi dari Bapak Erwin Tenggono sebagai Direktur Utama AAM mengenai pembaruan industri, layanan AAM, dan kemitraan strategis yang diharapkan oleh pelanggan.

Setelah presentasi yang disampaikan oleh Bapak Erwin, acara dilanjutkan dengan agenda berikutnya yaitu seminar Kepuasan Pelanggan Berkelanjutan yang disampaikan oleh ahli kepuasan pelanggan dan pencipta program Hari Pelanggan Nasional yaitu Handi Irawan dari Frontier.


Dalam seminar tersebut, Handi Irawan menjelaskan tentang:

  • Strategi kepuasan pelanggan yang paling efektif?

  • Dimensi kepuasan pelanggan apa yang akan menjadi tren di masa depan?

  • Berapa indeks kepuasan pelanggan maksimal untuk perusahaan Anda?

  • Apakah penting untuk menciptakan pelanggan yang senang?

  • Bagaimana cara membangun organisasi yang mendukung kepuasan pelanggan?

Para peserta menunjukkan antusiasme mereka dalam mendengarkan penjelasan dari Handi Irawan. Sesi tanya jawab diberikan kepada semua peserta yang dibantu oleh moderator Bapak V Hery Sutanto (Kepala Operasi & Keuangan AAM). Beberapa pertanyaan diajukan dan dijawab dengan jelas oleh Handi Irawan.


Seminar Kepuasan Pelanggan Berkelanjutan berakhir tepat pukul 18.00. Para undangan diminta untuk menikmati berbuka puasa dan makan malam bersama.


bottom of page