top of page

AAM dan Pfizer Lanjutkan Kerjasama Distribusi


PT Anugrah Argon Medica (AAM) dan PT Pfizer Indonesia (Pfizer) telah menandatangani perjanjian kemitraan pada 25 September 2012 di mana AAM akan terus mendistribusikan produk farmasi Pfizer secara nasional di Indonesia.


"Sebagai perusahaan yang memimpin inovasi untuk Indonesia yang lebih sehat, Pfizer menghargai 16 tahun bekerja sama dengan AAM dalam memastikan obat-obatan Pfizer sampai ke tangan rakyat Indonesia. AAM tidak hanya mendistribusikan produk kami, tetapi mereka juga berbagi wawasan dan pengetahuan, serta bekerja sama dengan kami dalam mempromosikan Indonesia yang lebih sehat," kata John M. Hoeft, Country Manager, PT Pfizer Indonesia.


Tujuan lanjutan dari kemitraan distribusi ini adalah untuk mempertahankan ketersediaan dan kualitas obat-obatan Pfizer di apotek dan rumah sakit. Melalui kemitraan ini, Pfizer dan AAM menegaskan komitmen mereka untuk mematuhi standar manufaktur dan distribusi farmasi tertinggi yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia dan lembaga internasional yang diakui.


"Obat-obatan yang diproduksi dengan standar kualitas tinggi dan memenuhi GMP oleh perusahaan farmasi seperti Pfizer, harus didistribusikan oleh perusahaan yang juga menerapkan standar kualitas tinggi dan mematuhi GDP, seperti AAM. Hal ini penting dalam memastikan kualitas obat dipertahankan hingga sampai ke tangan pasien," tambah Erwin Tenggono, Direktur Utama AAM.

Kedua perusahaan berharap bahwa kolaborasi yang sangat baik ini dapat terus berlanjut dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.


Comments


bottom of page