top of page

AAM Donasikan Obat-Obatan ke Rumah Sakit Salak Bogor


PT Anugrah Argon Medica (AAM) turun langsung membantu Rumah Sakit Salak Bogor yang telah mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu dengan mendonasikan obat-obatan untuk menjaga agar pelayanan terhadap pasien tidak terganggu.


Obat-obatan yang didonasikan berupa obat antibiotik, pereda nyeri dan obat-obatan lain sesuai dengan kebutuhan pihak rumah sakit pasca kebakaran, karena api menghanguskan sebagian besar gudang farmasi rumah sakit.


Donasi ini diberikan langsung oleh Kepala Cabang AAM Bogor Bapak Deni Fahrizal dan diterima oleh Kepala Rumah Sakit Salak Bogor Letkol. Ckm. (K) dr. Nanik Prasetyoningsih, Sp.Pk.,M.H.,M.A.R.S pada Jumat, 14 April 2023. Turut hadir Sales Supervisor Ethical AAM Cabang Bogor, Bapak Mohamad Feri Firdaus beserta jajaran manajemen Rumah Sakit Salak Bogor.


Kepala Cabang AAM Bogor Bapak Deni Fahrizal mengatakan bahwa donasi obat-obatan ini sebagai komitmen AAM pada relasi dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat. “Pemberian donasi obat untuk kebutuhan pasien, karena gudang farmasinya hangus terbakar dan hanya ada sisa stok tidak lebih dari 5 persen, kami juga akan terus support kebutuhan rumah sakit,” kata Bapak Deni.


Kepala Rumah Sakit Salak Bogor menyampaikan apresiasinya pada komitmen AAM untuk membantu rumah sakit memberikan pelayanan paripurna pada pasien. “Kami ucapkan terima kasih pada AAM atas donasinya. Kami sangat apresiasi kepada AAM yang selama ini selalu memberikan pelayanan yang sangat baik untuk kebutuhan obat-obatan, sehingga pelayanan kesehatan kepada pasien tetap berjalan seperti biasa,” kata dr. Nanik.


Direktur Utama AAM, Ibu Juliwaty mengatakan pemberian donasi ini adalah perwujudan salah satu dari tiga core values perusahaan, yaitu Deal With Care. “AAM, bagian dari Argon Group, merupakan perusahaan distribusi farmasi berkomitmen untuk terus memberikan service excellence kepada para mitra. Hal ini juga sesuai dengan salah satu core values, Deal With Care,” ungkap Ibu Juliwaty.


Sebelumnya Rumah Sakit Salak Bogor mengalami musibah kebakaran pada Jumat, 7 April 2023 dimana api melahap sebagain gedung rumah sakit, salah satunya adalah gudang farmasi.

Comments


bottom of page