top of page

AAM ‘Town Hall Meeting 2023 Recap 2024 Outlook’ Bangun Soliditas dan Kebersamaan


Sebagai kesempatan yang baik untuk membangun soliditas dan kebersamaan, PT Anugrah Argon Medica (AAM) menyelenggarakan "Town Hall Meeting 2023 Recap 2024 Outlook" pada Jumat, 1 Desember 2023 yang diikuti oleh Komisaris dan Direksi Argon Group dan AAM, serta seluruh karyawan AAM yang berada di kantor pusat Titan Center. "Town Hall Meeting 2023 Recap 2024 Outlook" dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada jajaran manajemen AAM untuk memberikan paparan sekilas evaluasi kinerja tahun 2023 serta update tentang rencana kerja perusahaan dan tantangan yang akan dihadapi pada tahun 2024 terkait operasional, komersial, sistem rantai pasok, transformasi digital, serta keuangan.

Tampil memberikan update adalah Director of Argon Group, Bapak Wimala Widjaja; Presiden Director of AAM, Ibu Juliwaty; Commercial Director of AAM, Bapak Harris Lesmana; Operations Director of AAM, Bapak Setyawan Pantja Juwono; Digital Transformation Director of AAM, Bapak Handi Halim; serta Head of Accounting & Tax of AAM, Bapak Mangasa Sihotang.

Dengan tema kerja 'Maju Bersama Raih Peluang', AAM optimis dapat terus tumbuh dan memperluas akses kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Tema kerja ini suatu semangat atau sikap yang mengajak seluruh karyawan AAM untuk maju bersama-sama dengan berkolaborasi dan bekerja sama untuk meraih peluang dari situasi yang ada.

Turut hadir Comissioner of AAM, Bapak Edbert Orotodan dan Human Resources Director of Argon Group, Ibu Nancy Kartika beserta karyawan di HO lainnya yang selain menyimak pemaparan, juga mendapatkan hiburan dari penampilan musik dan sesi berhadiah yang sangat menghibur.

bottom of page