top of page

AAM Sambut Tahun 2024 dengan Semangat Baru


Tahun baru membawa harapan dan semangat yang baru. Begitu pula saat memulai hari pertama bekerja di tahun 2024, ada antusiasme yang mengiringinya. Pada hari kerja pertama di tahun 2024, Selasa, 2 Januari 2024, Argon Group mengadakan kegiatan “Welcoming Year” untuk seluruh karyawan. Welcoming Year diadakan untuk meningkatkan semangat dan memberikan dorongan motivasi untuk menghadapi tantangan baru. 


Hadir dalam kegiatan Welcoming Year Jajaran direksi Argon Group dan Anugrah Argon Medica (AAM), yaitu Direktur Utama Argon Group, Bapak Krestijanto Pandji; Human Resources Director Argon Group, Ibu Nancy Kartika; Direktur Utama AAM, Ibu Juliwaty; Operations Director AAM, Bapak Setyawan Pantja Juwono; Supply Chain and System Director AAM, Bapak Stephen Febianto; Commercial Director AAM, Bapak Harris Lesmana; Finance Director AAM Ibu Novy Wulansary Digital Transformation Director AAM, Bapak Handi Halim.; serta seluruh Argons yang ada di HO Titan Center.


Berbagai macam acara dilaksanakan dalam Welcoming Year ini, mulai dari penampilan dari karyawan, pengenalan karyawan baru, pengumuman promosi karyawan serta pemberian apresiasi kepada karyawan AAM yang mengikuti kompetisi Dexa Innovation and Improvement Award (DIIA) 2023.


“Selamat tahun baru, atas nama pribadi dan perusahaan saya menyampaikan terima kasih yang luar biasa. Saya tahu teman-teman telah melakukan sesuatu yang luar biasa di tahun 2023. Tahun 2024 kita mempunyai target yang lebih tinggi. Tahun 2024 semangat yang baru dan mari bersama-sama kita memberikan yang terbaik untuk Argon Group,” Kata Bapak Krestijanto Pandji.




Tidak hanya merayakan tahun baru, pada tahun 2024 AAM akan melakukan sejumlah langkah-langkah strategis untuk memperkuat jangkauan distribusi penambahan dan perluasan cabang serta representative office. Langkah stragetis ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan layanan kepada pelanggan. 


“Mudah-mudahan dengan adanya penambahan cabang di tahun 2024 ini dapat membantu dan memberikan kontribusi untuk pemerataan distribusi. Terima kasih atas kontribusinya dan tetap semangat memasuki tahun 2024 sesuai dengan tema kerja ‘Maju Bersama Raih Peluang’,” kata Ibu Juliwaty.


Kegiatan Welcoming Year ditutup dengan makan bersama seluruh karyawan dan direksi. Bersamaan dengan kegiatan di HO Titan Center, welcoming year juga diadakan serentak di National Distribution Center (NDC) dan cabang AAM di berbagai daerah.

bottom of page