top of page

AAM Dukung Inovasi Kesehatan Mata di PIT PERDAMI Yogyakarta


PT Anugrah Argon Medica (AAM) mendukung inovasi dalam pelayanan kesehatan mata dengan berpartisipasi dalam Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) ke-48 Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) pada 24-26 Agustus 2023 di Kota Yogyakarta.


AAM bersama Alcon, prinsipal yang merupakan salah satu pemain utama di dunia dalam bidang perawatan kesehatan mata, berpartisipasi dengan mendirikan booth dan melakukan edukasi produk Systane dan Air Optix kepada lebih dari 500 dokter spesialis mata yang hadir.

Berbagai simposium diselenggarakan pada PIT Perdami ke-48 ini yang salah satunya didukung penuh oleh AAM dan Alcon dengan tema "Wetlab INARVOS: Soft Contact Lens Fitting" yang menghadirkan tiga praktisi, yaitu Ketua Indonesian Refraction and Vision Optimization Society (INARVOS) Susanti Natalya Sirait, MD., M.Kes., Dr. Ariesanti Tri Handayani, MD., dari Universitas Udayana; Dr. Nanda Wahyu Anandita, MD., dari Universitas Brawijaya.




Forum ilmiah ini membahas tentang perkembangan sains dan teknologi terkini mengenai kesehatan mata di Indonesia diikuti oleh dokter, praktisi dan akademisi di bidang ophthalmologist.


Group Business Manager CHP AAM, Ibu Tarida Nadapdap menyampaikan sebagai distributor produk Alcon, AAM selalu memberikan nilai tambah kepada prinsipalnya.

"AAM tidak hanya sebagai distributor dari produk Alcon, namun juga memberikan nilai tambah agar produk prinsipal mampu memberikan solusi tepat bagi kesehatan mata masyarakat," ungkap Ibu Ida.

PIT ke-48 Perdami mengangkat tema "MULIH Jogja: Moving Upon the Latest Innovation in Holistik Eyecare", mendorong kemajuan dan inovasi dalam pelayanan kesehatan mata. Dengan dukungan yang diberikan pada acara ini merupakan komitmen AAM untuk selalu menyediakan akses kepada masyarakat untuk produk kesehatan mata yang inovatif dan berkualitas.

bottom of page