top of page

AAM Kembali Gelar AKAR, Berikan Layanan Edukasi Kepada Relasi


AAM Knowledge Sharing for Customer (AKAR) kembali diselenggarakan pada Kamis, 15 Juni 2023 untuk memberikan knowledge sharing kepada relasi yang berada di wilayah Jabodetabek. Ada dua materi yang dipaparkan pada AKAR kali ini yaitu tentang pengobatan alergi dan terapi hormonal untuk mengatasi hyperandrogen.


Dalam sambutannya, Wakil Kepala Cabang AAM Tangerang, Bapak Masta, menyambut hangat para relasi yang hadir. "Semoga kegiatan AKAR ini dapat menambah ilmu pengetahuan bagi Bapak/Ibu relasi," ungkap Bapak Masta.


AKAR adalah salah satu program sharing knowledge dari AAM kepada pelanggan dengan berbagi keterampilan dan hal lainnya untuk memberikan nilai tambah bagi relasi. Dalam melaksanakan kegiatan AKAR, AAM berkolaborasi dengan prinsipal sebagai salah satu wujud dalam mendukung strategi pemasaran yang telah disusun oleh prinsipal dengan meningkatkan awareness dari pelanggan di area yang dituju.


Relasi yang hadir mengaku bahwa kegiatan AKAR sangat bermanfaat bagi mereka. Melalui AKAR, relasi memperoleh wawasan dan pengetahuan baru mengenai kesehatan. Konsep kegiatan ini juga disusun dengan cara yang menarik, dengan melibatkan pembicara yang memiliki wawasan yang luas dan gaya penyampaian yang humoris. Kedepan relasi berharap kegiatan AKR akan semakin rutin dilakukan dengan tema yang lebih bervariatif.


Setiap tahunnya, AAM secara rutin mengadakan kegiatan AKAR yang dihadiri oleh relasi di berbagai daerah dari Aceh hingga Papua. Materi dan tema sharing knowledge pada tiap kegiatan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan perkembangan pasar. AKAR kali ini adalah yang pertama diselenggarakan secara offline semenjak pandemic COVID-19.

bottom of page