top of page

Argon Peduli Tingkatkan Kesehatan Warga di Kota Kembang


Argon Group melalui Argon Peduli menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis bagi masyarakat di Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat pada Selasa, 21 November 2023.

Lebih dari seratus warga dari anak kecil hingga lansia memanfaatkan kesempatan ini untuk pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis. Pengobatan gratis ini merupakan salah satu perwujudan salah satu core values ‘Deal With Care’.


Turut hadir dalam kegiatan ini Human Resources Director Argon Group, Ibu Nancy Kartika; Kepala Cabang AAM Bandung, Bapak Binsar H.P. Panggabean; relawan AAM Cabang Bandung dan tim Argon Peduli.

Ibu Nancy menyampaikan bahwa Argon Peduli memiliki cita-cita untuk dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat yang berada di lingkungan sekitar perusahaan.

Bakti sosial ini juga bentuk dukungan Argon Group pada Sustainable Development Goals (SDG’s) yang ketiga, memastikan kehidupan yang sehat dan meningkatkan kesejahteraan untuk semua usia.




“Melalui Argon Peduli dengan pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis ini kami ingin masyarakat lingkungan sekitar perusahaan seluruh Indonesia dapat hidup lebih sehat. Oleh karena itu, secara berkala, program ini kami laksanakan di seluruh Indonesia,” tutur Ibu Nancy Kartika.

Bapak Binsar Panggabean berharap bakti sosial yang di adakan di sekitar kantor AAM dapat memberikan dampak yang bermanfaat bagi masyarakat. “Pengobatan gratis ini dapat terlaksana berkat kolaborasi yang baik antara masyarakat dan perusahaan,” tambah Bapak Binsar.

bottom of page