top of page

AAM Tambah Portofolio, Distribusikan Produk Oral Care dari Malaysia


Dalam upaya melayani kebutuhan relasi terhadap produk oral care, PT Anugrah Argon Medica (AAM) resmi mendistribusikan produk oral care dari prinsipal Pro Dental B Sdn Bhd (ZP). Penandatanganan kerja sama distribusi produk ZP dilaksanakan pada Kamis, 23 Maret 2023 di kantor pusat Fulijaya Manufacturing Sdn.


Penandatanganan dihadiri oleh Direktur Utama AAM, Ibu Juliwaty, Regional Business Director ZP, Bapak Lee Ee Soon, serta Market Manager ZP, Bapak George Tan. Turut hadir, Founder/Executive Chairman Fulijaya Manufacturing Sdn, Dato’ Kenneyyh Tan; Group Business Manager AAM, Ibu Tarida Nadapdap; dan perwakilan dari manajemen prinsipal ZP lainnya.


“Dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama distribusi ini, AAM membuktikan komitmennya sebagai perusahaan distribusi yang terpercaya dan terus mengoptimalkan keunggulan sistem pemasaran dan penjualan,” ungkap Ibu Juliwaty.


Untuk memastikan pemerataan distribusi produk ZP, AAM akan menyusun aktivitas pemasaran secara keseluruhan, baik dalam bentuk promosi dan aktivasi. AAM merupakan bagian dari Argon Group, yang berpengalaman dan dipercaya lebih dari 42 tahun sebagai perusahaan distribusi produk obat, alat kesehatan dan produk consumer health, mendistribusikan produk ZP sejak 1 Januari 2023.


“Kerja sama ZP dan AAM akan memiliki prospek yang sangat baik kedepannya. ZP percaya keunggulan AAM dalam mendistribusikan produk di modern channel, general traditional dan pharmacy, akan mampu meningkatkan pemerataan dari produk ZP di pasar Indonesia,” kata Bapak Lee Ee Soon.


ZP merupakan bagian Fulijaya Manufacturing Sdn yang telah berdiri sejak tahun 1982 dan berkantor pusat di Kedah, Malaysia. ZP memiliki spesialisasi pada produk oral care khususnya pasta gigi dan sikat gigi dan memiliki positioning “precision clean”.

bottom of page