top of page

Argon Group Buka Peluang Karir Bagi Gen-Z di Jaksel


Argon Group bekerja sama dengan Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Kota Jakarta Selatan, berpartisipasi dalam acara Jakarta Jobfair pada 30-31 Mei 2023 di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, yang dihadiri lebih dari 4.000 Gen-Z.


Peluang ini dimanfaatkan oleh tim HR Argon Group yang membuka kesempatan untuk berkarir di Argon Group. Lebih dari 20 posisi dibuka oleh Argon Group pada banyak lini business process untuk seluruh PT yang ada di Argon Group.


“Jakarta Jobfair menjadi strategis bagi Argon Group untuk mendapatkan kandidat yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dengan lebih cepat. Momen ini juga dimanfaatkan untuk meningkatkan awareness masyarakat, terutama Gen-Z, tentang apa itu Argon Group dan kontribusi kami untuk ketahanan kesehatan nasional,” ungkap Talent Acquisition & Company Branding Manager Argon Group, Ibu Sylvana Uli Basa Dame.


Berdasarkan hasil Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) Badan Pusat Statistik (BPS) pada Maret 2022, sekitar 74,93 juta jiwa atau 27,94 persen penduduk Indonesia berasal dari Generasi Z, yaitu generasi yang lahir pada periode 1997-2012.


"Untuk itu sesuai dengan nilai perusahaan, Deal With Care, kami berkomitmen meningkatkan kualitas human capital di Argon Group dan membuka peluang bagi talenta terbaik di Indonesia untuk berkontribusi dalam peningkatan kualitas kesehatan di Indonesia,” ujar HR Director Argon Group, Ibu Nancy Kartika.

Comentários


bottom of page