top of page

Bakti Sosial Argon Peduli, Ratusan Warga Malang Diperiksa Dengan Sepenuh Hati


Mengetahui kondisi kesehatan melalui pemeriksaan rutin adalah langkah baik dalam menjaga kesejahteraan dan kualitas hidup. Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara teratur, setiap orang dapat mendeteksi potensi masalah kesehatan dan mengambil langkah-langkah preventif atau pengobatan yang diperlukan.

Untuk membantu masyarakat mendeteksi permasalahan kesehatannya, PT Medela Potentia melalui Argon Peduli melakukan pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis bagi 160 masyarakat Kota Apel. Pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis ini dilakukan di Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Malang, Jawa Timur.

Masyarakat dapat melakukan pengecekan gula darah, kolesterol dan asam urat. Kegiatan ini merupakan komitmen dari Argon Peduli untuk terus berupaya meningkatkan kesehatan masyarakat dengan mengetahui kondisi kesehatan masing-masing.


Hadir dalam kegiatan ini Kepala Cabang PT Anugrah Argon Medica (AAM) Malang, Bapak Oskawijaya; Manager Dharma Dexa, Bapak Mateus Ramidi; tim Argon Peduli dan perwakilan masyarakat yang turut serta membantu kegiatan ini.


“Dengan menyelenggarakan bakti sosial pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis, perusahaan dengan sepenuh hati menunjukkan komitmen nyata untuk meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya lingkungan sekitar perusahaan. Ini juga bentuk sinergi yang baik antara perusahaan dan masyarakat sekitar. Harapan kami semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga,” Kata Bapak Oska.




Chairman of RW 6 Sawojajar Village, Mr. Hari Kartono expressed his gratitude to Argon Peduli for the activities carried out in his area.


Ketua RW 6 Kelurahan Sawojajar Bapak Hari Kartono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Argon Peduli atas kegiatan yang dilakukan diwilayahnya.


“Seluruh warga RW 6 menyampaikan terima kasih kepada AAM Cabang Malang melalui Argon Peduli atas kegiatan pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan di lingkungan kami. Cek kesehatan ini penting untuk mengetahui kondisi kesehatan warga,” tutur Bapak Hari.

Comments


bottom of page