top of page

Bakti Sosial Argon Peduli Tingkatkan Kesehatan di Desa Ngabeyan


Lebih dari 200 warga mendapatkan akses kesehatan yang lebih baik melalui bakti sosial yang diselenggarakan oleh Argon Group melalui Argon Peduli pada Sabtu, 26 Agustus 2023 di Desa Ngabeyan, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.


Bersama Dharma Dexa, Argon Peduli bekerja sama dengan PMI Kota Surakarta menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan tekanan darah, gula darah, kolesterol, asam surat, serta konsultasi kesehatan dengan dokter.


Hadir dalam kegiatan ini Corporate Affairs Director Dexa Group, Bapak Tarcisius Tanto Randy; Kepala Cabang AAM Solo, Bapak Mochamad Choirudin; Manager Dharma Dexa, Bapak Mateus Ramidi dan Bapak Bangun Mugihantoro serta tim Argon Peduli.


Dalam sambutannya, Bapak Tarcisius memaparkan bahwa kegiatan bakti sosial merupakan agenda rutin untuk terus memberikan manfaat dan dampak bagi peningkatan kesehatan masyarakat Indonesia.


"Dengan kegiatan bakti sosial yang berbasis kemasyarakatan, kami ingin membantu upaya Presiden Joko Widodo meningkatkan kesehatan masyarakat. Kami juga melakukan kegiatan lain berkolaborasi dengan BKKBN dan Ikatan Bidan Indonesia yaitu edukasi dan intervensi stunting," kata Bapak Tarcisius.


Bakti sosial ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar yang antusias. Warga mengaku pengobatan secara gratis sangat jarang diadakan di lingkungan mereka. "Kegiatan yang bagus, antusias sekali karena jarang terjadi pengobatan yang seperti ini. Jadi, masyarakat berterima kasih atas bakti sosial yang diadakan," tutur Bapak Joko, perwakilan warga Desa Ngabeyan.

bottom of page