top of page

Jelang Idulfitri, Argon Peduli Berbagi Paket Sembako di NDC


Menjelang Idulfitri 1444 H, Anugrah Argon Medica (AAM) melalui Argon Peduli berbagi paket sembako kepada tenaga kerja bongkar muat dan petugas keamanan National Distribution Center (NDC) PT Anugrah Argon Medica (AAM) di Cikarang, Jawa Barat.


Pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan sesuai dengan salah satu core values Deal With Care, agar pekerja dapat menjalankan puasa Ramadan dan merayakan Idulfitri dengan penuh syukur dan suka cita.

Paket sembako diserahkan langsung oleh Manager NDC, Bapak Suyatno pada Rabu, 19 April 2023. Turut hadir perwakilan dari Argon Peduli Bapak Ferry Nomensen Siahaan.


Pada kesempatan tersebut Bapak Suyatno berharap pemberian paket sembako dari Argon Group dapat bermanfaat bagi karyawan menjelang Idulfitri. “Pemberian paket sembako rutin kita lakukan setiap tahun kepada para pekerja dan petugas keamanan. Semoga dengan adanya paket sembako ini, dapat membuat pekerja dapat merayakan lebaran dengan syukur dan penuh kegembiraan,” kata Bapak Suyatno.

bottom of page