top of page

Pengobatan Gratis Oleh Argon Peduli Untuk Masyarakat Kota Tapis Berseri


Argon Group melalui Argon Peduli kembali menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia dengan menggelar pengobatan gratis pada Sabtu, 1 Juli 2023 di Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Ratusan warga di kota yang terkenal dengan julukan “Tapis Berseri” ini dapat melakukan pengecekan kesehatan berupa pengecekan tekanan darah, asam urat, gula darah, serta kolesterol. Bakti sosial ini juga menghadirkan dokter agar masyarakat dapat berkonsultasi mengenai keluhan dan permasalahan kesehatan yang dialami.


Hadir dalam kegiatan pengobatan gratis ini, Kepala Cabang AAM Bandar Lampung, Bapak Eko Lucky Hendrawan, beserta tim Argon Peduli dan AAM Cabang Bandar Lampung lainnya.

Bapak Eko mengatakan kegiatan bakti sosial merupakan perwujudan core values perusahaan, yaitu Deal with Care. “Pada kesempatan yang baik untuk lingkungan masyarakat di sekitar cabang AAM Bandar Lampung, kami melakukan program corporate social initiative berupa pengobatan gratis. Dengan semangat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, diharapkan kegiatan bakti sosial semacam ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi lebih banyak masyarakat,” ungkap Bapak Eko.

Masyarakat setempat sangat mengapresiasi kegiatan pengobatan gratis ini. Bapak Ali Usman, Ketua RT 01 Kelurahan Durian Payung, menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan ini. "Terima kasih atas pengobatan gratis ini. Kami berharap semoga masyarakat kami semakin sehat berkat inisiatif seperti ini. Semoga bakti sosial semacam ini dapat sering dilakukan," ucap Bapak Ali penuh harap.

bottom of page