top of page

Tingkatkan Akses Kesehatan, Argon Peduli Lakukan Pengobatan Gratis di Tangerang Selatan


Anugrah Argon Medica melalui Argon Peduli melanjutkan rangkaian kegiatan sosial dengan mengadakan pengobatan gratis pada Sabtu 15 Juli 2023, bagi masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.


Total 258 masyarakat dapat berkonsultasi mengenai keluhan kesehatan mereka dengan dokter dan melakukan pengecekan kesehatan seperti tekanan darah, asam urat, gula darah, serta kolesterol.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Cabang AAM Jakarta 3, Bapak Steve Nova Wibowo; Wakil Kepala Cabang AAM Jakarta 3, Bapak Irman Arifin; serta tim dari Argon Peduli.

Bapak Irman menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis merupakan komitmen perusahaan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia. “Acara ini merupakan wujud partisipasi kita untuk ikut menyehatkan kehidupan bangsa. Semoga acara ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” Kata Bapak Irman.


Kegiatan sosial berupa pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan salah satu perwujudan core values, Deal with Care. HR Director Argon Group, Ibu Nancy Kartika mengatakan bahwa pengobatan gratis ini membuktikan komitmen perusahaan untuk selalu meningkatkan pelayanan kesehatan yang merata bagi masyarakat Indonesia.


“Saya mewakili warga, sangat berterimakasih dengan diadakannya pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis ini. Kegiatan ini sangat berarti bagi kami,” kata Bapak Madi, salah satu warga Desa Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan.

bottom of page